Kamis, 05 Juli 2012

Refleksi Tahun-Tahun Madakrama


Well, rekanku semua tak terasa Madakrama sudah berumur.. Terhitung dari lahirnya pada 1 November 2009. Seperti judulnya kita akan kembali merefleksi  tahun-tahun yang lalu. Sedikit mengingat apa yang sudah kita jalani di dalam suka maupun duka, tapi kebanyakan sukanya ya wkwkwkwkwkwk.
Yup benar... kalo gak suka bagaimana kita bisa bertahan sejauh ini bukan?? waks kayak orang pacaran aja!! heee... Kita tengok lagi deh.. ??Apa sih Madakrama?? Apa hebatnya?? Apa untungnya??? (pertanyaan yang baguskan untuk tidak dijawab) hahahahahaha....

Tentu saja Madakrama adalah singkatan dari Mahardika Krida Cakram Siswa, kalimat itu merupakan bahasa sansekertra (betul gak seh gue nulisnya) yahhh pokoknya itulah. Yang berarti kurang lebih seperti ini: Mahardika sendiri berarti Merdeka/Kebebasan, Krida = Tindakan Terpuji/Bersih, Cakram = Diskusi/Kelompok/Kumpulan/"apalah" xixixixi, dan Siswa = ya kita-kita ini adalah seorang siswa/murid, walaupun saya sudah lulus luama banget... tapi saya tetap mengangap diri saya sebagai seorang siswa, yang mau terus menerus belajar (cie..cie bahasanye... sok bijak ye).
Nah untuk ngrangkum kata-katanya anda pikir sendiri ya hahahahahaha.... Terbentuk 1 november 2009 diprakarsai oleh ***** (sensor) dan didukung penuh oleh rekan2 alumni SMP N 3 Depok Yogyakarta lulus tahun 2000. Dan bisa dikatakan Organisasi Madakrama ini adalah wadah sosialisasi kekeluargaan antar alumni atau siswa (semua-muanya) SMP N 3 Depok Yogyakarta

Kedua Apa hebatnya??? Wahhhh tentu hebat doonkkkk.... just kidding sobat, basicly kami tidak merasa hebat, atau berambisi menjadi hebat, tetapi kami hanya berusaha berbuat hebat!! Tentunya dengan landasan visi dan misi kami membangun organisasi ini.

Dan yang ketiga pertanyaanya, Apa untungnya??? nimbrung di madakrama??? (WHAAAAAAAAATSSSS, pelanggaran ini...) hahahaha.. Dengan sangat senang dan tegas kami menjawab... "Tidak ada untungnya!!" tetapi kami banyak belajar dan bersosialisasi, pastinya have fun selama kami nimbrung kegiatan di organisasi ini. Untuk untung kita tidak untung karena kita tidak berdagang, malah sebaliknya menghambur-hamburkan uang. ??loh kok malah buang2 duit??? dan gak ada untung??
Wuitsss jangan salah, kita belajar kan juga butuh uang hahahaha (banyak kan anak putus sekolah karena tidak ada uang untuk belajar/sekolah)???
Yup tapi kita tidak membicarakan itu, untuk untung biar rekan-rekan yang menjawab, tetapi untuk sesuatu... banyak hal yang kita dapatkan dengan berforum kekeluargaan sesama alumni/siswa di madakrama ini. intinya lebih deketlah... semasa sekolah kan sombong2 wkwkwkwkwk

Akhir kata:
Key guys salam hangat salam sehat dan maju terus sukses selalu SMP N 3 Depok Sleman Yogyakarta semoga meluluskan insan-insan yang pintar dan berbudi pekerti luhur.

Berikut adalah snapshoot beberapa tahun silam kegiatan kami:

Rapat Kerja Madakrama 



Gathering di Pantai Kwaru


Refreshing di Pantai Indrayanti
 



Peduli Merapi Kirim Logistik di Magelang



Buka Bersama



Madakrama Rafting di Elo River Jawa Tengah


Demikian refleksi Kopdar Madakrama beberapa waktu yang lalu... dan akan terus berlanjut di waktu berikutnya...

There are many stars but the bright are few.. There are many friends but the great are few.. To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lanjutkan Mz.Brooooooooooo.................

Posting Komentar