Jumat, 14 Oktober 2011

Humas Madakrama Melepas Masa Lajangnya



MADAKRAMA NEWS 
25 September 2011, Akhirnya Ketua Divisi Humas Madakrama resmi melepas masa lajangnya. Detik-detik sebelum melepas masa lajangnya tampak Humas Madakrama Suliyanto, didampingi Lurah Madakrama Agung sedang berpose narsis untuk mengurangi rasa 'deg2an', untuk menuju tempat dilangsungkannya pernikahan di Jurugentong Banguntapan Yogyakarta. Tidak dapat dipungkiri bahwa Humas kita yang satu ini mempunyai ciri khas diam-diam menghanyutkan.



Tidak ada kabar sebelumnya mengenai rencana pernikahan tersebut. Tepatnya pukul 11.00 wib acara akad nikah tersebut dilangsungkan cukup meriah, dengan didampingi pihak keluarga dan rombongan. Tampak sebagian rekan-rekan alumni SMA pun turut mendampingi.

Dengan berbekal muka deg-degan dan seperangkat alat sholat tunai, Suliyanto memantapkan langkahnya menuju ke pelaminan dan melepas status perjakanya (masih perjaka gak seh??? xixixixixi). Untuk identitas penganten putri??? hmmmmm kasih tau gak ya... tanya sendiri aja kaleeee.... hahahahahah.....

Sekian Intermezo kali ini, sekedar melepas kevakuman. Akhir kata Selamat buat sdr. Suliyanto. Kami segenap rekan dari Madakrama mengucapkan "nderek bingah... dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah tentunya... Sukses Selalu.

0 komentar:

Posting Komentar